Kinderkloud Perkenalkan Anak pada Wisata Indonesia
Anissa Aryati | 5 Oktober 2022
Buku merupakah media pembelajaran yang penting di masa pertumbuhan anak, khususnya di usia 0-6 tahun. Kinderkloud diwakili Marianne Rumantir selaku CEO TS Media, bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), melalui program Co-Branding Wonderful Indonesia, meluncurkan buku Starry Starry Night (Lautan Berbintang) dan Journey to The Top (Menuju Puncak) di Jakarta pada tanggal 29 September 2022.
Kedua buku yang diluncurkan Kinderkloud ini memperkenalkan anak pada dunia pariwisata Indonesia melalui keindahan alam dan keanekaragaman budayanya. Hal ini diharapkan dapat menggugah keingintahuan anak untuk mengeksplorasi berbagai penjuru Nusantara dan memupuk rasa cinta tanah air pada anak-anak Indonesia. Buku Starry Starry Night dan Journey to The Top ini dapat dipesan langsung melalui situs www.kinderkloud.com.
Kinderkloud adalah evolusi dari Bumblebook. Kinderkloud merupakan edutech start-up up yang berfokus pada early child education. Beberapa play-based learning materials yang dihadirkan Kinderkloud untuk anak-anak dintaranya; Buku cerita anak, mainan sensori untuk melatih motorik dan kreativitas anak, serta aplikasi (Mobile Apps with Development Diary and Mini Games). Play-based learning materials dari Kinderkloud merupakan hasil kolaborasi dari praktisi pendidikan dan psikologi bersertifikat.